Monday 25 February 2013

Cara cepat menambah followers twitter


Selamat malam, kali ini saya mau share hasil browsing tengah malam ini. Dari beberapa artikel yang saya baca di internet tentang bagaimana cara menambah followers twitter sebagian besar menyarankan dengan cara menggunakan situs-situs yang menyediakan layanan penambah followers.
Tapi tentu ada pula efek sampingnya, hal ini disebabkan karena ada 2 pilihan biasanya dalam setiap situs penyedia layanan tersebut yaitu yang free dan berbayar, kalau kita daftar layanan yang free dampak negatif yang didapat adalah menambahnya jumlah following kita, bahkan cenderung lebih banyak pertambahan following ketimbang followers kita.
Untuk menyiasati hal ini tentu kita dapat memblok aplikasi dari situs tersebut sesaat setelah jumlah followers bertambah dan unfollow jumlah following kita, tapi jangan sampai kebanyakan unfolownya dan jangan sampai terlalu sedikit jumlah following kita, karena pengalaman saya saat unfollow terlalu banyak dan jumlah following terlalu sedikit, akun twitter saya malah di suspend sementara waktu, saya jadi tidak bisa follow orang lain dan begitu juga sebaliknya, jumlah followers dan followingnya juga menjadi 0 tapi syukurlah hal ini dapat ditanggulangi dan kembali normal dalam waktu beberapa hari.
Tapi ada pula cara untuk menambah followers tanpa menambah following yaitu dengan menggunakan IDS, saya juga kurang mengerti dan sempat mencobanya tapi tidak mau bekerja, dari beberapa sumber mengatakan menggunakan auto followers juga dapat menyebabkan akun kita di suspend lhoo..
Tapi tetap ada kok cara menambah followers yang aman yaitu dengan cara manual seperti mempromosikannya di jejaring sosial lain seperti facebook dan sebagainya, dan tentunya aktif menggunakan twitter tersebut. Selain itu untuk menarik perhatian orang lain untuk follow twitter kita dapat dilakukan dengan memperindah akun kita seperti foto dan nama twitter.
Baik kembali ke topic, berikut adalah beberapa situs yang menyediakan layanan penambah followers, caranya saya tidak jelaskan panjang lebar. Anda tinggal masuk ke dalam situs tersebut dan pilih layanan free, berikan ijin pada aplikasi lalu tinggal melihat hasilnya, ada pula situs yang dalam menambah followers kita menggunakan poin. Berikut beberapa situsnya :


1.twiends.com   
11.letgetmorefollowers.info

follow juga twitter saya di @pera_aditya


3 comments:

  1. Blog sobat sudah saya follback.makasih :)

    ReplyDelete
  2. terimakasih informasinya,, saya akan coba

    ReplyDelete
  3. It could serve as a superb advertising and marketing tool that could work as a magnetic to entice the fantastic opportunities in terms of fans. buy targeted likes

    ReplyDelete