Monday 25 February 2013

Cara menghindari alergi, pilih kosmetik yang tepat



Menjaga penampilan bagi seorang wanita sudah menjadi kewajiban. Hal ini wajar dilakukan karena wanita pada umumnya ingin selalu tampil cantik dan menarik kapanpun dan dimanapun anda berada. Ternyata, untuk menjaga penampilan, tak hanya perawatan badan dan diri saja yang dilakukan. Pilihlah kosmetik yang tepat dan dapat menampilan seorang wanita itu.
Namun, sebelum menentukan jenis kosmetik yang aman untuk kulit anda, sebelumnya anda harus cermat memilih produk kosmetik yang akan anda gunakan tersebut. Karena, tentunya anda tak ingin hanya tampil cantik dengan polesan make up saja..!! Jika anda salah memilih dalam memilih produk kosmetik kulit yang anda inginkan tetapi justru malah dapat merusak kulit anda. Jadi pergunakanlah kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit anda.
Ada beberapa tips untuk memilih produk kosmetik, diantaranya:

-          -Kenali Jenis Kulit
Sebelum membeli produk, anda harus benar-benar mengetahui apa jenis kulit anda, apakah kering? berminyak atau normal. Karena melalui klasifikasi, jenis kulit ini akan bisa membantu anda memilih produk yang aman dan tepat bagi kulit.

-         - Pahami Kandungan Kosmetik
Jangan asal memilih produk, jika anda tertarik pada produk tertentu jangan langsung membelinya, tetapi perhatikan dahulu jenis kandungan yang terdapat didalamnya. Apakah cocok dengan jenis kulit anda atau akan menimbulkan jerawat atau efek samping lainnya termasuk alergi.

No comments:

Post a Comment