Thursday 21 February 2013

Contoh Laporan training Di Hotel

    selamat siang, hari ini penuh dengan stress nih,, buat ngilanginn stres yha seperti biasa iseng-iseng posting aja, mumpung ada softcopy laporan training waktu kelas XI, saya mau share kali aja bisa membantu.
     Laporan Prakerin (Praktek Kerja Industri) merupakan salah satu syarat untuk dapat mengikuti UKK (Uji Kompetensi Keahlian) untuk yang masuk di SMK, khususnya SMK perhotelan. untuk adik-adik yang masuk di SMK perhotelan yang baru saja selesai training agar tidak susah-susah buat laporan dari awal bisa download softcopy laporan saya. Laporan ini tidak sepenuhnya benar, lebih baik edit terlebih dahulu point-point pentingnya seperti nama penulis, nama hotel, sejarah dan lain-lain serta cek tulisannya kali aja ada yang salah ketik, maklum saya agak ceroboh, jadi gunakan laporan saya untuk referensi saja, trus diprint dan suruh guru pembingbing untuk memeriksanya, kalau salah yha harus diperbaiki,  kalau sudah benar langsung saja jilid dan minta tanda tangan, kumpul dan selesai deh.
     baik langsung saja untuk yang mau laporan saya bisa download yang lengkap di 4shared, linknya ada dibawah, kalau mau download harus punya akun dulu atau enggak sign in lewat fb atau twitter.

download contoh laporan prakerin di hotel

sekiaaaannn...


No comments:

Post a Comment