Tuesday 19 February 2013

jenis-jenis gelas dan fungsinya

    dalam postingan kali ini saya akan share jenis-jenis gelas dan fungsinya. Pasti semua orang sudah tahu yang namanya gelas, karena benda ini pasti kita pakai setiap hari untuk minum. ada banyak gelas di dunia yang besar ini, tapi sudah dikelompokan menjadi 2 yaitu:

      1. Stem Glass (Gelas Bertangkai)
      2. Unstem Glass (Gelas Tak Bertangkai

    seiring dengan berkembangnya dunia pariwisata, gelas tidak lagi dikelompokan menjadi 2 lagi, melainkan 3 jenis yaitu:

      1. Stem Glass (Gelas Bertangkai)
      2. Footed Glass (Gelas Berkaki)
      3. Tumbler Glass (Gelas Tak Bertangkai dan Tak Berkaki)

    saya tidak bisa jelaskan panjang lebar dalam pos kali ini karena cukup banyak gelas yang harus dijelaskan, tetapi saya sudah punya powerpoint yang penjelasannya lengkap mengenai gelas-gelas tersebut, powerpoint ini adalah tugas sekolah saya beberapa waktu yang lalu, powerpointnya saya buat sendiri dan tampilannya lumayan bagus, kalau mau lihat informasi gelas dan powerpoint yang menarik silahkan langsung



animasi powerpointnya masih ada yang kurang sempurna, karena terlanjur disetor jadi males memperbaikinya, tapi secara keseluruhan powerpointnya sudah menjelaskan secara jelas banget kok..

Sekian dan terima kasih sudah membaca

catatan :
link downloadnya ada di 4shared.com, kalau mau download silahkan buat akun dulu, atau kalau sudah punya langsung sign in saja, bisa juga log in dengan facebook dan twitter.

No comments:

Post a Comment